Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kajari Gianyar, Agus WES Hadiri Senam Sparko Strong

22 Okt 2023, 22:27 WIB Last Updated 2023-10-22T15:27:24Z




GIANYAR( Sumatradaily.id ) || Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar Agus Wirawan Eko Saputro, S.H.,  M.H., menghadiri kegiatan Senam Sparko Strong dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh The King of Sparko yang sekaligus menjabat sebagai Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.AP., M.Si. Minggu tanggal 22 Oktober 2023 bertempat di Resto Mango Lango Lake Kutus-Kutus, Babakan, Kabupaten Gianyar.


Dalam kegiatan tersebut Kajari Gianyar mengikuti pembukaan, senam bersama, menyaksikan lomba yang diselenggarakan serta memberikan doorprize kepada peserta, Kajari Gianyar menyatakan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan Senam Sparko Strong yang dilaksanakan, karena dapat menumbuhkan semangat untuk berolahraga dan juga memberikan dampak positif bagi kesehatan, selain itu juga dapat membentuk masa otot dan melatih kekuatan tulang khususnya bagi para generasi muda yang merupakan peserta mayoritas yang mengikuti kegiatan ini.


,


Selanjutnya dalam kesempatan terakhir kegiatan Senam Sparko Strong, Kajari Gianyar menyampaikan kembali ucapan selamat HUT TNI ke-78 Tahun 2023, "Dirgahayu TNI, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", dan berharap dapat meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara Kodim 1616/Gianyar dengan Kejaksaan Negeri Gianyar maupun dengan Instansi yang lain. (SD / HS )

Komentar

Tampilkan

  • Kajari Gianyar, Agus WES Hadiri Senam Sparko Strong
  • 0

Terkini