Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pastikan Seluruh Pegawai Bebas Narkoba, Kejari GIANYAR Laksanakan Test Urine

28 Agu 2023, 18:34 WIB Last Updated 2023-08-28T11:34:25Z




.KAJARi GIANYAR BALI, Agus Wirawan



GIANYAR BALI( Sumatradaily.id ) || Bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Gianyar, dalam rangka mewujudkan pegawai yang selalu berkinerja secara profesional, berintegritas, mempunyai mental yang bersih dan sehat, serta terbebas dari penyalahgunaan narkoba  serta  dalam rangka semangat memerangi narkoba, Kejaksaan Negeri Gianyar melaksanakan kegiatan tes urine kepada para pegawai baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Senin ( 28 / 08 / 2023 ).


Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Agus Wirawan Eko Saputro, S.H., M.H., dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pengambilan sampel urine ini kami lakukan secara rutin dalam jangka waktu 1 tahun untuk pencegahan dini di Lingkungan Kejaksaan Negeri Gianyar yang juga merupakan amanat dari Bapak Kajati Bali.  


Hal ini merupakan salah satu fungsi pengawasan melekat yang merupakan tugas dan fungsi Kajari untuk mengedepankan agar para pegawai selalu berkinerja secara profesional berintegritas dan mempunyai mental yang bersih dan sehat. 

,

   Kajari Gianyar  Turut Periksa Urine


Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Agus juga mengingatkan agar seluruh pegawai senantiasa mendukung upaya pemerintah dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan narkoba.


Dalam proses pengambilan sampel urine tersebut, masing-masing pegawai dilakukan pendataan identitas diri terlebih dahulu oleh petugas dan diberikan 1 buah botol kosong untuk nantinya diisi urine masing - masing yang selanjutnya dilakukan pengujian. 


Berdasarkan hasil pengujian terhadap semua sampel urine, seluruh pegawai menunjukan hasil negatif.  Tidak ada pegawai Kejaksaan Negeri Gianyar yang terindikasi menggunakan narkoba. ( SD / HS )


Komentar

Tampilkan

  • Pastikan Seluruh Pegawai Bebas Narkoba, Kejari GIANYAR Laksanakan Test Urine
  • 0

Terkini