Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kunker Kajati Bali ke Kejari Gianyar Ditandai Pemberian Penghargaan Pada Pegawai Teladan

8 Agu 2023, 20:57 WIB Last Updated 2023-08-08T14:02:50Z



Gianyar Bali ( Sumatrdaily.id ) | Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Dr. R Narendra Jatna, S.H., LL.M., didampingi Asisten Bidang Pengawasan dan Kabag TU Kejati Bali melaksanakan kunjungan kerja di Kejari Gianyar, Senin, 7 Agustus 2023. Selain meninjau sarana prasarana di Kejari Gianyar dan memberikan pengarahan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Para Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Pegawai Kejari Gianyar, Kajati Bali juga sekaligus pemberian santunan kepada masyarakat yang berkebutuhan khusus/disabilitas dan kepada anak yatim piatu.

,

Dalam arahan Kunjungan Kerja Kajati Bali meminta kepada Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar beserta jajaran untuk melaksanaan 16 tugas direktif dari Presiden Republik Indonesia dan/ Jaksa Agung, 25 Indeksasi dan 15 Rencana Aksi Nasional sebagai bagian dari Reformasi Birokrasi, dan hal ini harus dipahami dan dijalankan oleh semua Insan Adhyaksa, agar dapat melaksanakan kerja secara terukur.


Kajati Bali meminta kepada seluruh pegawai Kejari Gianyar untuk terus mau membaca dan selalu belajar agar dapat memberikan perbaikan-perbaikan dalam pekerjaan, karena perbaikan yang kita lakukan dapat menjadi amal kita selama mengabdi di Institusi Kejaksaan.

,


Dalam kunjungan kerja Kajati Bali kali ini juga memberikan penghargaan kepada pegawai teladan dan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) pada Kejaksaan Negeri Gianyar atas dedikasinya dalam melaksanakan tugas di Kejaksaan.( SD / HS )

Komentar

Tampilkan

  • Kunker Kajati Bali ke Kejari Gianyar Ditandai Pemberian Penghargaan Pada Pegawai Teladan
  • 0

Terkini