Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ka. Rutan Medan Berterima Kasih Atas Kontribusi BRI Iskandar Muda

22 Jun 2023, 16:07 WIB Last Updated 2023-06-22T09:07:03Z



Medan( Sumatradaily.id ) || Rutan Kelas I Tanjung Gusta Medan  kedatangan mitra dari Bank Rakyat Indonesia cabang iskandar Muda yang merupakan mitra yang turut berkontribusi meningkatkan pelayanan di Rutan 1 Medan berupa penyediaan kursi, meja dan mesin antrian first come first served yang digunakan oleh masyarakat, Kamis ( 22 / 06 / 2023 ). 



Kepala Rutan kelas I Medan, Nimrot Sihotang mengucapkan Terima kasih atas kerjasama yang sangat luar biasa untuk membangun negeri, mewujudkan Indonesia maju dan tentunya melayani masyarakat secara maksimal.



Kepala Rutan, Nimrot juga menyampaikan, " sebelumnya para pengunjung dulu melantai. Kini sudah melayang, dalam artian pengunjung sudah diatas menggunakan kursi.

Yang awalnya seperti dikampung, kini sudah seperti di kota, sebentar lagi seperti di luar negeri pokoknya, "Papar Nimrot sambil tertawa bersama awak media.


" Perubahan menuju kelas dunia terus ditingkatkan secara signifikan di Rutan Kelas 1 Medan. Ini merupakan wujud komitmen kementerian Hukum dan HAM untuk terus melayani, semakin PASTI dan berakhlak. Moto kita,  " RAGUSTA BERSERI", 

BERSIH, SEHAT, RAPI DAN INDAH, Ungkap  Ka. Rutan, Nimrot Sihotang. ( SD / HS )


Komentar

Tampilkan

  • Ka. Rutan Medan Berterima Kasih Atas Kontribusi BRI Iskandar Muda
  • 0

Terkini