Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ka. Rutan Kelas 1 Medan Rapat pembentukan Program Rehabilitasi

4 Apr 2023, 17:41 WIB Last Updated 2023-04-04T10:41:51Z


   

Medan ( Sumatradaily.id ) | Kepala Rumah tahanan negara ( Rutan )  kelas 1 Medan menggelar rapat pembentukan program rehabilitasi di Rutan Kelas 1 Medan yang dihadiri oleh pejabat struktural dan perwakilan staff. Rapat tersebut di pimpin langsung Karutan Kelas I Medan, Nimrod Si hotang, Selasa (4/4/23)  di aula Muladi. Selasa ( 04 / 04 / 2023 ).


Adapun tujuan rapat itu dilaksanakan adalah sebagai wujud pencapaian target kinerja di tahun 2023.Bertepatan salah satu petugas Rutan Medan merupakan konselor adiksi, maka yang bersangkutan mendapat kesempatan untuk memberikan materi tentang pelaksanaan rehabilitasi bagi warga binaan sesuai ketentuan yang berlaku.


,


Dalam arahannya,Kepala Rutan Kelas I Medan, Nimrod Si hotang mengatakan,"Bahwa dengan berbagai keterbatasan dari berbagai aspek, baik SDM dan anggaran Rutan Medan diharapkan tetap mampu menggelar kegiatan rehabilitas bagi warga binaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,"Ucapnya .


Lanjut Nimrod,"Pasca kegiatan rapat ini, Rutan Medan kita telah menetapkan SK tim rehabilitasi Rutan 1 Medan untuk selanjutnya melaksanakan Rapat Program Rehabilitasi yang telah ditetapkan,"Tandasnya. ( SD / HS )


Komentar

Tampilkan

  • Ka. Rutan Kelas 1 Medan Rapat pembentukan Program Rehabilitasi
  • 0

Terkini