Medan ( Sumatradaily.id ) | Rutan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan Menekankan Buat Seluruh Petugas Rutan Selalu Tanamkan Ramah Tamah, Senyum, Sapa Kepada Masyarakat Maupun Kepada Keluarga Yang Mengunjungi Salah Satu Warga Binaan Nah… Untuk seluruh pengguna layanan Rutan 1 Medan, masyarakat ataupun stakholder jika masih ada petugas Rutan yang masih belum ramah, masih belum tersenyum, masih tidak sopan dalam melayani kami mengucapkan permohonan maaf.
Namun kami terus memperbaiki diri, hari ini Rutan Medan mengundang teman teman dari bank BRI untuk mengedukasi petugas Rutan dalam peningkatan layanan prima (servis excelent)
Harapannya ilmu yang telah diberikan oleh bank BRI dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehingga meningkatkan layanan di Rutan Medan. Tapi kalau setelah ini masih gak senyum juga jangan langsung berburuk sangka ya sahabat Ragusta.. Mungkin lagi sakit gigi.
Tengok bapak di video ini yang paling terkahir, selesai ikut latihan servis excelent mau lompat aja bawakannya. Happy kali yah setelah melayani setulus hati. ( SD / HS )