Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

" HEBOH...... Setelah Bunuh Istri, Jasad Dimutilasi Lalu Direbus dan Dibakar"

13 Nov 2022, 20:52 WIB Last Updated 2022-11-13T13:52:51Z

" HEBOH...... Setelah Bunuh Istri, Jasad Dimutilasi Lalu Direbus dan Dibakar"



Humbahas | sumatradaily.id


Warga humbang hasudutan dihebohan .perilaku Harapan Munthe (44)  tega membunuh Nurmaya Situmorang (43) dengan cara memutilasi tubuh korban lalu direbus dalam panci dan sebagian di bakar di belakang rumahnya peristiwa tersebut terjadi Sabtu (12/11/2022) di desa pasaribu Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumatera Utara.


Informasi yang dikumpulkan wartawan, sebelum pembunuhaan sadis ini terbongkar, awalnya pelaku bertemu dengan RJ  anak abang korban dan saat ketemu entah setan apa yang merasuki pelaku ini selanjutnya lalu pelaku mengakui sudah membunuh inanguda saksi .’nunga au pamate inangudamu ( uda aq bunuh istriku.’bilang pelaku kepada saksi


Usai mendengar hal itu, saksi lalu menemui bapaknya  M.Munthe dan menceritakan hal itu dan selanjutnya, M munthe beranjak ke rumah pelaku yang tak begitu jauh dari rumahnya.


Saat tiba di rumah pelaku,  saksi M.Munthe langsung masuk dan sangat terkejut di ruangan tamu darah dan potongan tubuh korban berserakan,


Curiga pelaku di belakang rumahnya, saksi bergegas ke belakang dan melihat adiknya membakar sebagian tubuh korban sambil menenteng kepala,  sehingga saksi berlari menuju mapolres humbang hasudutan guna melaporkan kejadian tersebut.


Menurut Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin melalui Kasat Reskrim Iptu Master Purba mengakui kepada wartawan  membenarkan adanya kejadian tersebut dan  pelaku pernah mengalami gangguan sakit jiwa.


Dikatakannya peristiwa berdarah tersebut dilaporkan Sabtu (12/11/2022) oleh saksi bernama Marnangko Munte ke Polres Humbahas yang tak lain merupakan abang kandung pelaku.


Lanjut lagi,  peristiwa itu terjadi pada Kamis (10/11/22), korban dibunuh dengan cara dicekik lalu setelah meninggal pelaku memutilasi kepala, tangan dan kaki korban dengan cara di potong potong .


Usai tubuh korban di potong potong, kemudian pelaku merebus potongan tubuh korban, tangan direbus dalam panci, sedangkan kaki dibakar. dan kepala ditemukan di dalam rumah.  Untuk motif,nya hingga kini belum diketahui.dan pelaku sudah diamankan di Mapolres Humbahas. Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Dolok Sanggul untuk dilakukan visum luar.’ jadi untuk semnetara informasi pelaku pernah mengalami sakit gangguan jiwa dan masih kita dalami.’ Ucapnya.


Hal senada juga diungkapkan warga mengakui sangat terkejut melihat peristiwa ini dan warga sampai tak berani masuk kedalam rumah korban karena kondisinya sangat mengenaskan ‘ kejam kali si gila itu tega benar dia membunuh istrinya yang sudah merawatnya dan mengasi makanya .’Warga sangat terkejut dengan peristiwa tragis ini dan dampkanya warga kampung disini jadi ketakutan dan memohon kepada pihak berwajib untuk menghukum pelaku ini dengan hukuman seberat beratnya. ( SD / HS )


Komentar

Tampilkan

  • " HEBOH...... Setelah Bunuh Istri, Jasad Dimutilasi Lalu Direbus dan Dibakar"
  • 0

Terkini