Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tubuh Pria Berjaket Hitam Ini Ditemukan Warga di Bangunan Sarang Walet Kisaran

28 Nov 2021, 12:12 WIB Last Updated 2022-11-13T11:11:43Z

  


KISARAN - Warga dikejutkan dengan temuan seorang pria terkapar tak sadarkan diri di lantai bangunan Sarang Walet di Jalan Haji Misbah Kisaran Asahan, Sabtu (27/11/2021) sekira jam 22.00 Wib malam. Diduga pria tersebut terjatuh dari lantai atas bangunan.

Petugas dari Polsek Kota Kisaran dibantu warga, berusaha membuka pintu bangunan walet yang terkunci. Dengan menggunakan alat pemotong kunci, petugas bersama warga pun berhasil masuk ke dalam bangunan.

Di lantai bangunan, seorang pria mengenakan jaket berwarna hitam tampak tergeletak tak sadarkan diri dengan mulut mengeluarkan busa. Petugas pun mengevakuasi pemuda tersebut ke dalam mobil patroli dan langsung dilarikan ke RSU Haji Abdul Manan Simatupang, Kisaran. 

Kanit Reskrim Polsek Kota kisaran, Iptu Marzuki mengatakan, kejadian berawal dari adanya laporan warga terhadap soal adanya temuan tubuh seorang pria di bangunan sarang walet. Bersama kepling setempat dan warga, petugas langsung menuju lokasi," ujarnya.

Ipti Marzuki mengatakan identitas pria tersebut masih diselidiki. "Penyebab dan kronologis kejadian tersebut juga masih dalam penyelidikan," sambungnya. (red)



Komentar

Tampilkan

  • Tubuh Pria Berjaket Hitam Ini Ditemukan Warga di Bangunan Sarang Walet Kisaran
  • 0

Terkini