Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Patumbak Gelar Vaksinasi di MAN 3 Medan

4 Okt 2021, 13:43 WIB Last Updated 2022-11-13T11:11:43Z

 


RADARNEWS, PATUMBAK - Polsek Patumbak menggelar vaksinasi massal di Sekolah MAN 3 Medan, Jalan Pertahanan, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Sabtu (2/10/2021).

Plt Kapolsek Patumbak, AKP Neneng Armayanti, yang memimpin langsung pelaksanaan vaksinasi massal mengatakan sebanyak 300 vial serum dan setara dengan jumlah 600 dosis vaksin yang disuntikkan kepada siswa Sekolah MAN 3 Medan di Patumbak.

“Dalam pelaksanaannya tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu para peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh petugas di lokasi vaksin,” katanya.

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar dan para petugas vaksinator menyuntikkan vaksin kepada siswa yang hadir setelah diperiksa kesehatannya dan layak untuk divaksin.“Ada sekitar 600 orang siswa MAN 3 Medan mengikuti vaksinasi yang digelar Polsek Patumbak,” tuturnya.

Neneng berpesan, kepada siswa usai divaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus perkembangan dan penyebaran pandemi Covid -19 di wilayah hukum Polsek Patumbak.

Sementara para siswa yang menerima vaksin mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Patumbak beserta pemerintah yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksin di sekolah mereka.(rel)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Patumbak Gelar Vaksinasi di MAN 3 Medan
  • 0

Terkini