Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tubuh Berlumuran Darah, Guru SD Tewas Setengah Telanjang di Toba

27 Mei 2021, 00:37 WIB Last Updated 2022-11-13T11:11:43Z




SUMUT.ONLINE TOBA | Warga Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, mendadak heboh. Seorang guru sekolah dasar (SD) bernama Marta Butarbutar (42) ditemukan tewas dalam rumahnya.

Peristiwa ini mengemparkan ini terjadi, Senin (24/5/2021). Kondisi guru SD itu berlumuran darah di bagian atas. Saat ditemukan tampak setengah telanjang.

Informasi diperoleh, Selasa (25/5/2021), korban merupakan seorang janda yang tinggal seorang diri dalam rumahnya yang menjadi tempat kejadian peristiwa (TKP). Dugaan sementara korban tewas dibunuh, sebab ditemukan luka bekas aniaya senjata tajam pada leher, kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Kerabat korban Sherlly Manurung mengatakan, mereka langsung datang begitu mendengar ada kejadian yang menimpa adik iparnya. Mayat korban pertama kali ditemukan salah satu keponakan yang curiga lampu masih menyala di pagi hari dan tak melihat guru tersebut pergi ke sekolah.

Dia menceritakan, selama ini korban tinggal sendiri dan merupakan pribadi tertutup sehingga jarang berkomunikasi dengan keluarga. “Saya lagi di kebun sewaktu dengar dan langsung datang lihat. Saya tak tahu kehidupan pribadinya, namun selama ini korban tinggal sendirian,” ujar Sherlly Manurung.

Kasat Reskim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar mengatakan, polisi masih menyelidiki dan olah TKP di lokasi penemuan mayat. Selain itu juga melakukan proses identifikasi untuk kepentingan penyelidikan.

“Dugaaan korban dibunuh,” ujarnya. Menurutnya, polisi saat ini masih menunggu hasil autopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban.  “Kami masih menunggu hasil autopsi dan sudah menangani kasusnya,” kata Nelson seraya mengaku pihaknya kini masih menyelidiki kasus penemuan mayat guru SD itu.(ril)
Komentar

Tampilkan

  • Tubuh Berlumuran Darah, Guru SD Tewas Setengah Telanjang di Toba
  • 0

Terkini