Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mobil Wartawan Metro TV Sergai Dibakar OTK

31 Mei 2021, 16:16 WIB Last Updated 2022-11-13T11:11:43Z



Sumut.online – Sergai, Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Salah seorang jurnalis televisi di Serdang Bedagai, diteror di rumahnya. Satu unit mobil milik Pujianto dibakar Orang Tak di Kenal (OTK) di rumahnya, Desa Pon Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai Selasa (31/05/2021) dini hari.

“Mobilku dibakar orang barusan, untung ketauan istriku kalau enggak hangus juga kami”, kata Pujianto di grup WA Jurnalis.

Menurut Puji, yang merupakan Ketua Koordinator Wartawan Polres Sergai ini, ia tidak pernah bentrok dengan siapapun terkait pemberitaan sebelumnya, namun sore kemarin dirinya ada mengambil foto sebuah lokasi perjudian, kemungkinan diduga akibat hal tersebut.

“Gak ada bentrok sama siapapun, cuma semalam sore aku ada foto lokasi judi”, katanya.

Akibat kejadian itu, Puji pun mengaku, sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Firdaus. Dan lokasi kejadian sudah dipasang garis Polisi line.

Melalui  group WA Ketua PWI Kabupaten Serdang Bedagai Anwar Efendi Siregar,  menyampaikan
kita mengecam tindakan oknum yang melakukan pembakaran terhadap wartawan Metro TV. Agar membuat laporan polisi Pak Pujianto dan meminta Polisi agar segera  mengusut tuntas serta menangkap pelaku nya jelasnya. (Ril)
Komentar

Tampilkan

  • Mobil Wartawan Metro TV Sergai Dibakar OTK
  • 0

Terkini