Notification

×

Kategori Berita

Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Langgar Prokes, 48 Pengunjung Live Music Caribia Hotel Diamankan Polisi

31 Mei 2021, 13:08 WIB Last Updated 2022-11-13T11:11:43Z


SUMUT.ONLINE, Medan–Terkesan membandal fan abaikan protokol kesehatan (Prokes),sebanyak 48 orang pengunjung live music Caribia Hotel, Jalan Timur, Medan diamankan polisi. Mereka yang diamankan itu terdiri dari 32 orang pria dan 16 wanita, Sabtu (29/5/2021) malam.

“Pada saat diamankan semuanya mengabaikan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Medan Timur, Kompol Muhammad Arifin, Minggu, (30/5/2021).

“Lanjut orang nomor satu di Polsek Medan Timur ini, kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan informasi terkait beroperasinya hiburan malam di tengah pandemi Covid-19 yang tengah mewabah dan banyak memakan korban jiwa.

Resep Anti Loyo yang sedang Diperbincangkan Pria Indonesia

Pilihan pria membuat pasangannya tak ingin lepas! Dia hanya lakukan cara ini sebelum

Rahasia menghasilkan uang online terbongkar.

Perut Gemuk Anda akan Menjadi Rata dalam Seminggu. Coba Ini!
“Menindaklanjuti informasi itu, personel gabungan Polrestabes Medan dipimpin Kabagops, Kasatresnarkoba, Kasat Sabhara bersama personel Polsek Medan Timur langsung menggerebek dan mengamankan puluhan orang tersebut,” sebut Kompol Arifin.

Terhadap pengusaha hiburan ini, kata Kapolsek, pihaknya mengimbau untuk segera menutup usahanya karena telah melanggar aturan di tengah pandemi Covid-19.

“Sedangkan puluhan orang yang dimankan itu diboyong ke Mapolrestabes Medan untuk didata,” tungkas Kompol M Arifin, SH MH.
(Ril)
Komentar

Tampilkan

  • Langgar Prokes, 48 Pengunjung Live Music Caribia Hotel Diamankan Polisi
  • 0

Terkini